Besok, 100 Steemian Gelar Meetup Steemit Happiness di Tibang

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Sekitar 100 Steemian, kreator konten di media Steemit menggelar meetup 2018 di Tibang, Banda Aceh.

“Insya Allah, besok, Sabtu (13/1) kami menggelar meetup 2018, yang juga dihadiri dua kurator steemit Indonesia,” kata Kemal Pasya kepada aceHTrend, Jumat (12/1) malam.

Kemal menjelaskan MeetUp 2018 mengusung tema “Steemit Happiness.” Dalam kegiatan meetup 2018 disebutkan ikut hadir dua kurator steemit Indonesia, yaitu Aiqabrago dan Levycore.

“Mereka sudah ada di Banda Aceh,” sebut Kemal lagi.

Ditambahkan, pada meetup KSI Chapter Banda Aceh yang berlangsung mulai pukul 14.00 Wib ini juga ikut dihadiri oleh Steemian dari berbagai daerah di Aceh seperti dari Langsa, Lhokseumawe, Bireuen dan juga dari Bandung.

KSI Chapter Banda Aceh baru-baru ini juga menggelar promo Steemit dan Steem Blockchain melalui Radio Antero dan menggelar kelas “Cerdas Mengelola Steemit” berkerjasama dengan Forum Aceh Menulis.

“Dalam waktu dekat ini KSI Chapter Banda Aceh juga diundang FAMe Aceh Barat untuk mempromosikan Steemit dan Steem Blockchain,” tambah Orcheva yang juga dari KSI Chapter Banda Aceh.

Melalui MeetUp 2018 dijelaskan KSI Chapter Banda Aceh akan memperkuat silahturahim antar anggota komunitas sekaligus membahas perkembangan Steemit di Banda Aceh.

“Antusiasme warga untuk menjadi kreator konten di Steemit butuh perhatian dan dukungan dari KSI Chapter Banda Aceh,” tutup Kemal Pasya.

Levycore menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Meetup 2018 KSI Chapter Banda Aceh.

“Kami mendukung setiap usaha yang mendorong tumbuh kuatnya komunitas Steemit di berbagai daerah dan provinsi,” sebut Levycore. []