Besok, Ustad Abdul Somad Kembali Berdakwah di Aceh

Ustad Abdul Somad. Facebook.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ustad Abdul Somad, Lc. MA kembali melakukan safari dakwah ke Aceh yang dijadwalkan pada Senin 12 Maret 2018, besok.

Informasi yang diperoleh acehTRend safari dakwah yang di fasilitasi Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) tersebut akan berlangsung selama dua hari di tiga kabupaten yaitu Lhokseumawe, Bireuen dan Pidie.

Ustad Abdul Somad dijadwalkan tiba di Aceh siang hari melalui bendara Malikussaleh, Lhokseumawe, kemudian melanjutkan ke kampus Unimal.

“Dakwah ustad kali ini diawali di Kampus Unimal Lhokseumawe, yaitu menyampaikan tausiah di acara Milad Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal,” kata M. Fadhil Rahmi, yang baru pulang dari menemani UAS safari dakwah di Aceh tamiang dan Sumatera Utara, Sabtu (10/3/2018).

Kemudian Abdul Somad melanjutkan tausyiah di acara kajian Islami yang akan ditempatkan di Mesjid Istiqamah Arun, Batuphat. Kemudian pada malamnya akan menyampaikan Tabliqh Akbar di Cot Gapui Bireuen.

“Sementara pada selasa 13 Maret Abdul Somad akan bergerak ke kabupaten Pidie, dalam acara Qiamul Lain di Mesjid Bereueh, Bereunun,” tutur Fadil Rahmi.[]