Giliran Dinas Pendidikan Aceh yang Disasar KPK

Dua ruangan yang disegel KPK di Dinas Pendidikan Aceh. @Teuku Hendra Keumala/aceHTrend

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Setelah sebelumnya menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh dan Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini kembali menyasar kantor Dinas Pendidikan Aceh, Rabu (11/7/2018).

Baca: KPK Geledah Dinas PUPR dan Dispora Aceh

Memakai rompi khusus, sepuluh tim KPK sekitar pukul 10.30 WIB tadi mendatangi kantor Dinas Pendidikan Aceh di Jalan Daud Beureueh Banda Aceh. Keberadaan mereka di sana tidak berlangsung lama, hanya sekitar 30 menit.

Pantauan aceHTrend, tim KPK menyegel dua ruangan di kantor tersebut yaitu ruang pertemuan dan ruang kepala dinas. Namun, saat kedatangan tim KPK, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, sedang tidak berada di tempat.

Salah satu petugas keamanan di kantor tersebut yang ditanyai acehTTrend mengatakan, pihaknya tidak mengetahui persis apa yang dilakukan tim KPK di kantor itu.

Baca: KPK Bawa Koper Merah dan Biru dari Dispora Aceh

Sebelumnya diberitakan, KPK telah menggeledah dua instansi berbeda yaitu Dinas PUPR dan Dispora Aceh pada Selasa (10/7/2018). Sebelumnya, pada Sabtu (7/7/2018) tim penyidik KPK juga telah menggeledah kediaman Irwandi Yusuf, termasuk pendopo gubernur selaku rumah dinas gubernur Aceh.[]

Wartawan : Teuku Hendra Keumala
Editor : Ihan Nurdin