Pesan Waled Husaini untuk Kadis Pendidikan Dayah

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk. H. Husaini A. Wahab, bersilaturahmi ke Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Rabu (11/7/2018).

Kunjungan sosok yang akrab disapa Waled Husaini ini disambut langsung Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El Madny, di ruang kerjanya.

“Kedatangan Waled sengaja bersilaturahmi dan sekaligus membahas berbagai hal. Salah satunya adalah untuk menyingkronkan berbagai program atau kegiatan dayah antara Pemerintah Aceh dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El Madny kepada aceHTrend.

Usamah mengapresiasi sikap dan peran Waled Husaini yang terus aktif mendukung berbagai kegiatan di lingkup kerja Dinas Pendidikan Dayah Aceh. Ia juga meminta peran dan dukungan Waled Husaini terkait berbagai persoalan dayah di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Adapun pertemuan dengan Wakil Bupati yang juga salah seorang pimpinan dayah di Aceh Besar ini berlangsung hangat. Pada kesempatan itu, Waled Husaini juga menyampaikan berbagai persoalan terkait dayah di Aceh Besar yang didengar dan dicatat dengan baik oleh Usamah.

“Untuk ke depannya, Insyaallah kita terus berkomunikasi intensif terkait berbagai kebijakan di dayah di Aceh pada umumnya dan di Aceh Besar pada khususnya,” ujar Wakil Bupati Aceh Besar, Waled Husaini.[]

Wartawan : Taufik
Editor : Ihan Nurdin