Danrem 011 LW Beri Apresiasi Karena Bireuen Kondusif

Bireuen, acehtrend.co –— Komandan Resort Militer (Danrem) 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Dedi Agus Purwanto menyampaikan apresiasi terhadap kondusifitas Kabupaten Bireuen. Dia berharap kondisi keamanan dan kedamaian terus terpelihara di wilayah itu.

Danrem 011 Lilawangsa, Dedy Agus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga Bireuen tetap kondusif, suasana yang sudah ada agar terjaga dengan baik. Dia mengatakan TNI akan terus melakukan upaya peningkatan ketahanan pangan, Jumat (28/8/2015).

“Stabilitas keamanan merupakan tolak ukur keberhasilan pembangunan daerah,” ucap Dedi pada silaturahmi dan temu ramah dengan Bupati Bireuen dan pejabat Forkopimda di Meuligoe setempat.

Bupati Bireuen Ruslan M Daud mengatakan Kabupaten Bireuen sebagai daerah yang sudah berperan besar sebagai tempat mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Sejarah mencatat Bireuen menjadi ibukota RI selama sepekan.

“Kondisi Bireuen kini tentunya berpengaruh terhadap perkembangan perekonomian di sebgaian wilayah Aceh terutama kawasan utara dan barat Aceh. Sebab Bireuen berada pada persimpangan yang strategis,” sebut Ruslan.

Ruslan mengatakan kondusifnya keamanan di wilayah Bireuen berkat sinergisnya Pemkab Bireuen dengan TNI, Polri, ulama dan dukungan berbagai elemen masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Ruslan mengharapkan kepada semua pihak untuk terus memupuk rasa kebersamaan dalam membangun Bireuen dalam kedamaian agar tak mudah disusupi pihak lain yang tidak ingin Aceh damai. Selain terus mendukung program ketahanan pangan.

Penulis: Tarmizi A. Gani

KOMENTAR FACEBOOK