Dua Pria Berencana Jual Ginjal Demi iPhone 6S

Acehtrend – Dua pria asal Tiongkok, Wu dan Huang, ingin memiliki perangkat smartphone terbaru Apple, iPhone 6S. Hanya saja, keduanya berniat untuk menjual ginjal demi membeli handset tersebut.

China Daily melaporkan bahwa Wu dan Huang menjelajah internet untuk mencari “agen” yang bersedia mengatur transaksi.

Agen meminta agar keduanya memeriksakan diri terlebih dahulu di sebuah rumah sakit di Nanjing, untuk memastikan ginjal yang ditawarkan masih berfungsi dengan baik.

Saat agen tidak muncul di rumah sakit, Sabtu lalu, Wu berniat untuk mempertimbangakan kembali rencana ilegalnya ini. Dia kemudian mengajak Huang untuk membatalkan rencana tersebut.

Namun, Huang menolak dan bersikeras untuk melakukannya. Wu akhirnya mengadukan Huang kepada pihak yang berwajib. Huang pun melarikan diri dan belum ditemukan hingga saat ini.

Jika memang Anda menginginkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, ada cara yang jauh lebih baik untuk dapat memiliki iPhone model terbaru tersebut.

Apple telah menghadirkan iPhone Upgrade Program yang menawarkan cicilan rendah per bulannya. Untuk mengetahui lebih lajut Anda dapat membuka situs resmi apple.com, demikian Phone Arena. (Ant)

KOMENTAR FACEBOOK