Target Casillas Bersama Porto di Liga Champions

ACEHTREND – Iker Casillas akan memulai petualangan baru di Liga Champions bersama Porto. Kiper veteran Spanyol ini berharap dia dapat merasakan tampil di final bersama Porto di musim ke-17 tampil di kompetisi bergengsi Eropa ini.

Bersama Porto, Casillas akan menghadapi Dynamo Kiev di laga pembuka fase grup Liga Champions. Pertandingan tersebut juga akan membuat Casillas mempertahankan rekor penampilannya di Liga Champions menyamai Xavi Hernandez yaitu 151.

Meski demikian, Casillas belum mau bicara soal rekor tersebut. “Saya tidak tahu jika saya akan bermain. Jadi saya tidak tahu jika sata akan menyamai Xavi,” ungkapnya kepada AS seperti dilansir Football Espana.

“Musim lalu Porto mencapai level tertinggi, berhadapan dengan Bayern Munich. Kami selalu ingin menang dan melangkah jauh. Target bukan hanya lolos dari grup. Ini tantangan baru saya ingin mencapai final, tapi di sana ada tim yang sangat tangguh,” kata Casillas.

“Apakah tekanan  lebih kurang daripada saat di Madrid? Selalu ada tekanan, semua pemain merasakan itu. Itu akan buruk jika Anda tidak memiliki itu. Anda mungkin sebaiknya menyaksikan pertandingan di televisi,” tukasnya. (Suara)

KOMENTAR FACEBOOK