Tim Terjun Payung Aceh Ikut Lomba Internasional

ACEHTREND.CO — Sebanyak 11 atlet terjun payung Aceh akan berlaga di kejuaraan Terengganu Challence Parachuting Championships 2015. Ajang itu akan berlangsung dari 17-27 Oktober nanti.

Ketua tim Terjun Payung Aceh, Kennedy Hussein dan manajer tim Irfan kepada Waspada, Rabu (13/10) menyebutkan, ke-11 yang saat ini sedang Pelatda di Jakarta sudah siap berangkat untuk mengikuti event tersebut.

Kennedy menyebutkan, Kontingen Terjun Payung Aceh yang tampil sebagai juara di Pra PON belum lama ini berkekuatan 11 penerjun. Mereka adalah, Adrianus Gintu, Yulianus, Erik Prahasta, Wahyudi, Suprio. Keempatnya ikut nomor ketepatan mendarat.

Lalu sambung Kennedy, Beni Berdian, Teddy, Cecep, Yuda JT, Sukisno, Ardya Rafiantara akan turun di nomor kerjasama udara. “Tujuan kita ikut itu untuk melatih mental tanding para atlet serta guna menambah jam terbang sebelum turun di PON Jawa Barat pada 2016 nanti,” ujar Kennedy.

Pada sisi lain, Kennedy dan Irfan berharap para atletnya bisa tampil dalam top performa sehingga mampu berbicara banyak pada event tersebut. “Awalnya ini lebih pada memberi pengalaman tanding dan mengasah mental. Bila sukses mengukir itu bonus atas latihan dan kerja keras atlet selama ini,” demikian Kennedy. [Waspada]

KOMENTAR FACEBOOK