Tgk Muhar: Target Kita 3 Medali Emas

Kontingen pencak silat Aceh yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat (IPSI) Aceh berhasil tampil sebagai juara pada ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Kepulauan Bangka Belitung.

“Di cabang IPSI kita sudah menyelesaikan seluruh pertandingan. Alhamdulillah kita berhasil meraih 3 medali emas, dua medali perak dan 2 medali perunggu. Target kita sebelumnya hanya 3 medali emas saja,” ujar Ketua IPSI Aceh, Tgk H. Muharuddin, S.Sos.I saat dihubungi ACEHTREND via telepon seluler, Kamis, (11/11/2015) siang.

Tgk Muhar mengaku saat ini masih berada di Gedung Sport Center Bangka Belitung, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung untuk menyaksikan jalannya pertandingan serta memantau kondisi atlet disana.

Adapun ketiga atlet yang berhasil meraih medali emas yaitu Dewi Hijah Wulandari dari kelas A Putri, Molitawati dari kelas C putri, dan Misran dari Kelas C Putra. Sedangkan dua atlet yang berhasil meraih medali perak diantaranya, Ridho dari Kelas E Putra dan Runi Veronika dari kelas F Putri. Sementara itu, untuk medali perunggu masing-masing diraih oleh Bayu Surya dari Kelas H Putra dan Yulia Tirta Swana.

“Kehadiran kami kesini juga bertujuan untuk memberikan support penuh kepada adik-adik kita untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi mereka sehingga mampu mengharumkan nama Aceh ke depan, baik tingkat nasional maupun internasional,” kata Tgk Muhar lagi.[]

Taufik Ar-Rifai

KOMENTAR FACEBOOK