Bupati Aceh Barat Tidak Ikuti Kuliah Umum Fahri Hamzah. Ada Apa?

ACEHTREND.CO, Meulaboh — Bupati Aceh Barat, Haji Tito meninggalkan lokasi kuliah umum berjudul “Pendidikan Memperkokoh Jati Diri Bangsa” yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Sebelumnya, Haji Tito duduk bersebelahan dengan Fahri Hamzah. Bahkan, Haji Tito sempat membuka kalungan bunga yang masih melekat dileher Fahri Hamzah.

“Bunganya sudah rontok,” kata Fahri kepada Bupati setengah berbisik.

Dalam kuliah umumnya, Fahri Hamzah, menyatakan bahwa Aceh Barat salah satu bukti kokohnya negeri Indonesia. “Ada tiga universitas negeri di daerah ini,” kata Fahri Hamzah.

Pada kuliah umum yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPR Aceh dan tokoh Aceh Barat itu, Fahri Hamzah juga mengajak untuk menjadikan nabi sebagai teladan dalam memperkuat jati diri.

Fahri Hamzah juga mengingatkan pentingnya membangun kemandirian ekonomi. “Sudahlah jangan berpikir untuk memperpanjang kontrak dengan asing. Putra Indonesia sudah mampu mengelola semuanya,” kata Fahri.

Sampai berita ini dipublish belum ada yang bisa memberi keterangan mengapa Bupati Aceh Barat tidak mengikuti kuliah umum Fahri Hamzah.

“Mungkin saja beliau ada halangan atau ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” kata salah seorang yang tidak mau namanya dikutip. []

KOMENTAR FACEBOOK