Tgk Muhar Buka Turnamen Alfatah Cup ke V

Jpeg

ACEHTREND.CO, Nagan Raya — Turnamen Sepakbola Alfatah Cup ke V 2015 Nagan Raya Resmi dibuka oleh Ketua DPRA Aceh, Tgk. Muharuddin, kemarin (22/112015) di lapangan Rajawali Jeuram Kabupaten Nagan Raya.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Hasanuddin Darjo, para anggota DPRA dari komisi 5, Kadis Pora Aceh Iskandar Zulkarnain, Ketua KONI Aceh Barat Fuadri, para tokoh olah raga dari Aceh Barat dan Nagan Raya, serta Bupati Nagan Raya di dampingi unsur muspida.

“Turnamen ini sudah berlangsung selama 10 tahun. Ini turnamen Alfatah Cup ke V. Saya berharap turnamen ini akan menjadi pemicu semangat insan-insan olah raga terbaik di Nagan Raya khususnya dan Aceh pada Umumnya,”  ujar M. Alfatah selaku Pembina Alfatah Cup yang juga Ketua Komisi V DPR Aceh, didamping ketua Panitia Wahidin Adam kepada acehtrend.

AlFATAH CUP ke V kali ini di ikuti oleh 16 klub, di mana 6 klub dari Nagan Raya dan 10 klub terbaik lainnya yang ada di Aceh  seperti PSAP Sigli. Partai pembuka turnamen di mulai dengan pertandingan  klub PPLP Aceh versus PSKB Tripa  dan dimenangkan oleh PPLP 2-0 atas PSKB di Lapangan Rajawali, Jeuram, Kecamatan Seunagan.

Dentuman Besar
Ada hal unik menjelang pembukaan Turnamen kali ini, rombongan ketua DPR Aceh, Bupati, Dandim, Kapolres Nagan Raya saat menuju lokasi acara yang berjarak 14 KM, diiringi 100 unit mobil dan 500 orang lebih yang mengendarai sepeda motor dari berbagai jenis yang di arahkan langsung oleh Zulkarnain Latong dari unsur panitia.

Akibatnya beberapa ruas jalan dan persimpangan harus ditutup, di tempat acara juga dimeriahkan dengan silat gelombang serta pembakaran mercon raksasa yang menimbulkan suara dentuman sangat keras yang menambah meriahnya acara pembukaan.[]

KOMENTAR FACEBOOK