Unsyiah Buka Sektetariat IKA dan Pelepasan Kejati Aceh

ACEHTREND.CO — Sekretariat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsyiah dibuka hari ini, Selasa (23/11/2015) siang.

Hadir dalam acara pembukaan Samsul Rizal, Rektor Unsyiah, Sulaiman Abda, Ketua IKA Unsyiah dan Tarmizi, Ketua Pembina IKA Unsyiah. Tampak juga hadir Zaini Djalil, Karimun Usman dan Iqbal Farabi.

Ketua IKA Unsyiah, Sulaiman Anda mengatakan kantor IKA Unsyiah akan segera terwujud pada 2016. “Saat ini sudah 55 persen progres pembangunannya. Tahun 2016 akhir Gedung IKA Insya Allah terwujud,” kata Sulaiman Abda.

Perpisahan
Dalam acara pembukaan Sekretariat IKA Unsyiah ini juga dilakukan pelepasan Ketua Pembina IKA, Tarmizi SH, MH Kejati Aceh yang mendapat promosi sebagai Direktur Perdata pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejaksaan Agung RI.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh yang selama ini dijabat Tarmizi SH MH akan diganti dengan Raja Nafrizal SH, Wakajati Jawa Barat.

Dalam sambutannya Tarmizi mengatakan bahwa promosi dirinya menjadi Direktur Perdata pada Jamdatun Kejaksaan Agung RI sudah sesuai dengan cita-citanya.

“Alhamdulillah, setelah kurang lebih 20 bulan bertugas di Aceh, kami dipromosi menjadi Direktur Perdata pada Jamdatun Kejaksaan Agung RI,” kata Tamizi di Unsyiah. []

KOMENTAR FACEBOOK