Media acehtrend Silahturahmi dengan Muzakir Hamid

ACEHTREND.CO, Banda Aceh — Sebagai media yang masih baru, acehtrend sangat penting membangun hubungan dengan narasumber.

Rabu (25/11/2015) pagi awak media acehtrend bersilahturahmi dengan Muzakir Hamid. Kepada mantan asisten pribadi Hasan Tiro itu, Risman A Rachman menjelaskan seputar media acehtrend.

Sebaliknya, sosok yang dulu mendapat suaka politik dari UNHCR itu banyak berkisah tentang masa silamnya, termasuk berkisah tentang hari-harinya bersama Wali Hasan Tiro.

Pada pertemuan yang berlangsung dari pukul 9 pagi sampai jelang siang itu juga berlangsung wawancara. Ada banyak hal yang ditanyakan, termasuk soal pertemuan GAM eks Tripoli dan isu-isu yang berkembang dan menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.

Wawancara berlangsung dalam suasana santai. Pemimpin Umum acehtrend, Risman A Rachman menggali informasi dengan cermat namun santai sehingga tanpa terasa ada banyak informasi yang bisa direkam.

“Ini bahan liputan untuk tabloid acehtrend. Jadi hasilnya bisa dibaca di tabloid acehtrend edisi Desember 2015,” kata Risman A Rachman []

AMS

KOMENTAR FACEBOOK