Ketua KNPI Aceh: Narkoba Jadi Tantangan Pemuda

ACEHTREND.CO, Lhokseumawe — Ketua KNPI Aceh, Jamaluddin ST mengatakan bahwa Aceh saat ini sedang berada dalam deraan narkoba. “Pemuda menjadi sasaran dari para pengedar narkoba di Aceh,” kata Jamaluddin dalam sambutannya di acara operasi bibit sumbing di Lhokseumawe.

Turut hadi mewakili Gubernur Aceh, Iskandar dari Kadispora, Sulaiman Abda dari Wakil DPRA, Dandrem, Dandim, dan Kapolres, juga anggota DPRA Nuraini Maida, dan KNPI dari pantai utara dan timur, Aceh.

Untuk persoalan narkoba itu, Jamaluddin ST mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan guna menyelamatkan pemuda dari pengaruh narkoba.

“Tangkap jika ada pemuda KNPI di Aceh yang terjerat narkoba,” kata Jamal.

Jamaluddin juga menyampaikan bahwa konsolidasi KNPI Aceh sudah selesai seluruhnya. “KNPI sudah hadir di Aceh Jaya. Ini sebagai tanda tugas konsolidasi KNPI Aceh sudah selesai,” kata Jamal.

Menurut Jamal, dengan hadirnya KNPI diseluruh Aceh maka keberadaan pemuda sebagai penjaga persatuan bangsa dan pemimpin masa depan maka konsolidasi pemuda untuk melakukan ragam kegiatan dapat dengan mudah dilakukan.

“Operasi bibir sumbing untuk 70 orang dari berbagai daerah di kawasan utara dan timur ini salah satu kegiatan bakti sosial kepemudaan KNPI,” kata Jamal. []

KOMENTAR FACEBOOK