Lagi, Pemakai Sabu Ditangkap di Nagan Raya

Jpeg

ACEHTREND.CO, Nagan Raya — Penangkapan pemakai sabu-sabu kembali terjadi di Nagan Raya pada Rabu (25/11/2015) malam.

Pada malam tersebut tersangka TM (36) yang mengendarai mobil Daihatsu Taruna ditangkap bersama barang bukti alat hisap beserta satu paket sabu seharga 1 juta rupiah.

“Tersangka ini kita tangkap di daerah Tripa Makmur tepatnya dijalan depan kantor camat Tripa Makmur setelah kita ikuti sekian lama, dan penangkapan ini¬† kita lakukan atas laporan masyarakat. Untuk sementara pasal yang kita terapkan yaitu, pasal 114 UU RI No. 35 Tahun 2009 ayat 1 dengan ancaman penjara minimal 5 tahun penjara,” kata¬†Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto SIK melalui Kasat Narkoba Iptu. Samsul Arifin kepada acehtrend di Mapolres Nagan Raya.

Kepada acehtrend saat diperiksa ruang SatNarkoba Polres Nagan Raya Jum’at (27/11/2015) tersangka TM yang merupakan warga jalan Sentosa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat dan mempunyai 4 orang anak ini mengatakan dia sudah memakai narkoba jenis sabu sejak lama dan ini penangkapannya yang kedua kali, sebelumnya pada kasus yang sama dia sudah menjalani hukuman dan baru 11 bulan yang lalu dia keluar dari Lapas Meulaboh.[]

Fauzi Cut Syam

KOMENTAR FACEBOOK