PEMA UTU (Universitas FC) Juarai FISIP FUTSAL CUP

ACEHTREND.CO, Meulaboh — Pemerintahan Mahasiswa Universitas Teuku Umar FC (Universitas FC) berhasil menjadi Juara kejuaraan FISIP FUTSAL CUP 2015.

Universitas FC tampil sebagai juara setelah berhasil menundukkan FKM Generation FC pada Grand final Minggu, (29/11/2015) di lapangan Futsal ADMA Meulaboh dengan scorer 7-5.

Pemain Universitas FC yang diperkuat oleh Robi Sahertian, Surianto, Aria Romadhani, T.Ferdiansyah, Suprianto, Dedi Saputra, sempat tertinggal 2 gol di menit awal permainan, Universitas FC mampu menyamakan kedudukan di menit 10 melalui kaki Roma di menit 7, dan Robi di menit 5, diakhir babak pertama Universitas FC menambah keunggulan 3 – 2 melalui kaki Anto.

Pada babak ke 2 Universitas FC dengan Kapten tim Suryanto kembali menambah pundi- pundi Gol hingga pertandingan berakhir dengan score 7 – 5 untuk kemenangan UNIVERSITAS FC.

“Ini sebagai bukti bahwa kita di UTU, banyak pemain bola yang berkualitas, kami berharap kampus terus memberi dukungan agar putra – putra terbaik Universitas Teuku Umar ( UTU) mampu tampil di tingkat yabg lebih tinggi” ujar Raman Dhawis Sandika yang juga manager Universitas FC.

FISIP futsal Cup Adalah liga bergengsi yang diikuti oleh tim futsal perguruan tinggi yang ada di pantai Barat Selatan.

Pertandingan ini di ikuti oleh 20 klub kampus yang ada Se – Barat Selatan Aceh (BARSELA) di buka oleh Dekan FISIP UTU T. Ahmad Yani, SH. M.Hum pada hari jum’at (27/11/2015) dan di tonton oleh seluruh pencinta olah raga futsal di Aceh Barat.[]

Fauzi Cut Syam

KOMENTAR FACEBOOK