SMKN 2 Meulaboh Terima Excavator dari PT Cipta Kridatama

ACEHTREND.CO, Meulaboh — Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Meulaboh, Minggu (29/11/2015) mendapat bantuan hibah satu unit Excapaor dari PT Cipta Kridatama (CK).

Satu unit alat berat diserahkan oleh pejabat PT CK dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Aceh barat, yang langsung diterima oleh Bupati, H.T.Alaidinsyah, beserta seluruh unsur Muspida, guru dan tokoh masyarakat Aceh Barat,

Humas PT CK, Zulfahmi, menjelaskan, Excavator diserahkan dalam bentuk hibah kepada SMKN 2 Meulaboh ini merupakan salah satu tindak lanjut kesepahaman CK dengan Pemerintah Aceh Barat tentang program tanggung jawab sosial perusahaan. “Termasuk program CK mengajar yang kami canangkan dengan SMKN 4 Pertambangan Meulaboh, agar program ini berkelanjutan dan selaras dengan visi dan misi Pemerintah Aceh Barat di bidang pendidikan,” kata Zulfahmi.

Lebih lanjut Zulfahmi mengatakan bahwa semua itu merupakan kelanjutan dari program pelatihan guru yang telah dilaksanakan baik di sekolah maupun di workshop PT CK di lokasi penambangan selama lebih kurang 300 jam. CK juga akan terus mendampingi proses peningkatan pengetahuan dan keterampilan, agar jalannya proses belajar mengajar di SMKN 2 Meulaboh khususnya jurusan Teknik Alat Berat dapat terus berlangsung optimal.

“Semoga unit excavator ini, dapat menjadi bungong jaroe yang bermanfaat bagi peserta didik SMKN 2 Meulaboh, dalam melahirkan mekanik-mekanik alat berat yang handal, terampil dan profesional, yang berguna bagi kemajuan daerah,” pungkasnya.[SZ]

KOMENTAR FACEBOOK