Zardan Araby: Musprov III Akan Dibuka Doto Zaini dan Dihadiri Mualem

ACEHTREND.CO, Banda Aceh —Pengurus provinsi (Pengprov)  Perbakin Aceh akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (MUSPROV) III yang akan dilaksanakan  6 – 7 Desember 2015, di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh.

Zardan Araby mengatakan dalam rilisnya, acara ini nantinya akan dibuka Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, dan akan dihadiri ketua KONI Aceh, Muzakir Manaf,  dan tamu undangan lainnya serta insan olah raga di Aceh.

“Insya Allah, acara ini nantinya akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Aceh, dan kita harapkan kegiatan Musprov kali ini bisa berlansung sukses,” katanya.

Acara ini direncanakan akan dihadiri oleh ketua Umum Pengurus Besar Perbakin Pusat, Bambang Trihatmodjo dan beberapa pengurus pusat lainnya, serta dihadiri seluruh pengurus cabang Perbakin seluruh Aceh

Zardan, Ketua Panitia MUSPROV Perbakin Aceh, menyatakan, melalui MUSPROV akan memilih pucuk pimpinan organisasi untuk periode lima tahun kedepan, serta menyusun format yang lebih matang untuk laju organisasi, terutama dalam hal pembinaan atlet terutama dalam persiapan menuju PON di Jawa Barat tahun depan.

Panitia Musprov Perbakin Aceh juga mengelar malam temu ramah dengan ketua umum PB dan pengurus Perbakin serta seluruh atlet menembak dan berburu. Sekalingus dalam acara ini nantinya akan diisi dengan pemberian penghargaan kepada atlit berprestasi Perbakin Aceh oleh Ketua Perbakin Aceh, Iskandar Hasan yang juga mantan Kapolda Aceh ini.

Seperti diketahui, cabang olah raga menembak Aceh memastikan diri meloloskan 14 atletnya menuju Pekan Olah Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 mendatang. Kepastian itu diperoleh setelah para atlet menenambak Aceh dibawah binaan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Aceh mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan kejuaraan Menembak Awang Farouk Cup IV 2015.

Perbakin Aceh  selama ini memang dikenal Pengrov olahraga yang sangat konsen menghadirkan dan menciptakan atlit handal menembak di Aceh hingga punya prestasi terbaik di kancah nasional bahkan di internasional. []

KOMENTAR FACEBOOK