Iskandar Usman: Milad GAM ke 39 Berlangsung Baik dan Aman.

Iskandar Usman di Milad GAM ke 39. Foto: Fauzi Cut Syam

ACEHTREND.CO, Aceh — Puncak peringatan Milad GAM ke 39 yang laksanakan di Taman Ratu Safiatuddin berlangsung aman dan kondusif.  Anggota DPRA Iskandar Usman kepada acehtrend mengatakan pelaksanaan Milad kali ini berlangsung dengan Baik dan Aman.

Acara Milad GAM ke 39 kali ini di isi zikir yang di pimpin oleh Syaikh Muda Tuanku Tgk. Samunzir Bin Husein. Panitia juga memberikan sumbangan untuk anak yatim piatu, dan donor darah oleh Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Banda Aceh, serta bantuan untuk  penyandang cacat.

Ribuan masyarakat yang hadir dalam puncak peringatan Milad GAM tersebut mengaku datang dari berbagai daerah di Aceh. Hadir juga dalam peringatan tersebut sejumlah anggota dewan dari unsur partai Aceh baik yang ada di  DPRA maupun DPRK se Aceh.

Peringatan Milad di mulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh qari internasional Takdir Feriza dan kata sambutan dari Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar serta Sambutan ketua KPA Muzakir Manaf.

“Apa yang terjadi hari ini merupakan apresiasi dari masyarakat Aceh untuk kondisi Aceh lebih baik, mengenai pengibaran bendera tidak ada himbauan untuk di kibarkan, namun hari ini pemerintah Indonesia bisa melihat inilah keinginan rakyat Aceh” ujar Iskandar Usman yang juga Anggota Komisi 1 DPRA.

Hadir juga dalam peringatan tersebut sejumlah petinggi partai nasional serta anggota DPD RI seperti Raffli dan Fachrul Razi. []

FAUZI CUT SYAM

KOMENTAR FACEBOOK