PMI Ambil Bagian dalam Milad GAM ke 39

PMI di Milad GAM ke 39. Foto: Fauzi Cut Syam

ACEHTREND.CO, Aceh — Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan donor darah Jum’at (4/12/2015) lokasi peringatan Milad GAM ke 39 di taman Sultanah Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu bangunan dekat anjungan utama tersebut menarik minat masyarakat yang hadir pada peringatan Milad tersebut.

Menurut keterangan Kepala UTD PMI Kota Banda Aceh dr.Teuku Ilhami Surya Akbar, M. Bio Med, Pelaksanaan donor darah kali ini sangat pentingĀ  mengingat kebutuhan darah yang semakin meningkatkan dan pihak UTD PMI Kota Banda Aceh memberikan apresiasi yang sangat baik atas kerjasama ini.

“Kami menargetkan terkumpul 150 kantong darah dari masyarakat dan panitia, saya juga mengharapkan kedepan setiap acara seperti ini tidak hanya seremonial saja tapi bisa di isi oleh kegiatan donor darah,” ujar dokter Teuku Ilhami kepada acehtrend di sela-sela melayani para pendonor.

Dalam kesempatan tersebut pihak PMI kota Banda Aceh juga memberikan plakat ucapan terima kasih secara simbolis kepada pihak KPA selaku penyelenggara kegiatan.[]

FAUZI CUT SYAM

KOMENTAR FACEBOOK