Beuklam, Artis Cilik Celia Cinta Ikut Meriahkan Peringatan 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

ACEHTREND.CO, Banda Aceh — Artis cilik, Celia Cinta (7) yang sudah bernyanyi sejak usia 5 tahun, semalam ikut meriahkan kegiatan peringatan 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan.

Bersama Celia Cinta ikut juga Amoba Band, Lisa Andria, Pantomim, Teather Nol Unsyiah, Musikalisasi Puisi oleh Sahabat Disabilitas, dan StandUp Comedy oleh Syukurdi Mukhlis.

Dalam acara yang digelar oleh Aceh Women’s for Peace Foundation (AWPF) atau Yayasan Perempuan Aceh untuk Perdamaian itu Celia Cinta yang tampil dengan kostum serba kuning membawakan lagu “Kami Ada Untukmu” karya ayahnya, Gading HS.

“Semua yang hadir terpukau,” kata Ria Rosja yang memandu acara bersama Dosi Felian di Aula Balai Kota, Banda Aceh.

Menurut informasi yang diperoleh dari artis Aceh, Ria Rosja yang menjadi pemandu bersama Dosi Elfian, kegiatan yang sudah berlangsung sejak Sabtu (5/12/2015) pagi itu bertujuan menggalang solidaritas masyarakat untuk berkomitmen menolak segala bentuk kekerasan terhadap perempuan, serta membangun gerakan anti kekerasan terhadap perempuan, guna memperkuat tekanan terhadap Pemerintah dalam melaksanakan dan mengupayakan penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan. []

KOMENTAR FACEBOOK