Ya Allah, Banjir Besar Landa Nagan Raya

ACEHTREND.CO, Nagan Raya —Banjir kembali melanda Nagan Raya Sabtu (12/12/2015). Banjir kali ini melanda hampir seluruh kawasan kabupaten Nagan di antaranya kawasan Kuala Pesisir, Tripa Makmur, Suka Makmue dan sebagian Seunagan.

Air yang mulai naik sejak Sabtu Jam 3 pagi tersebut merendam perumahan warga, Rumah sekolah, mobil proyek tanggul dan beberapa kendaraan warga yang berada di pinggir krueng Nagan Kuala Tuha tersebut .

Camat Kuala Pesisir Drs.T.Salihin kepada aceHTrend mengatakan pihaknya bersama TNI, Polri dan BPBD, kabupaten Nagan Raya akan segera membuat lokasi pengungsian serta dapur Umum di daerah yang lebih tinggi kawasan Langkak kecamatan Kuala Pesisir.

Gampong Pulo Terisolir
“Ketinggian air sampai saat ini sudah mencapai kurang lebih 2 meter dan kita berharap siang ini hujan mulai surut, salah satu desa saat ini juga terisolir yaitu gampong Pulo kecamatan Kuala Pesisir, dan kita akan segera kesana untuk melihat kondisi sebenarnya,” ujar Salihin kepada aceHTrend di kawasan Langkak.

Sampai berita ini diturunkan pihak pemerintah Nagan Raya di bantu TNI/Polri terus bekerja bekerja keras mengevakuasi masyarakat dari kawasan yang dilanda banjir. []

FAUZI CUT SYAM

KOMENTAR FACEBOOK