Jenazah Perempuan yang Mengapung di Sungai Singkil Berhasil Dievakuasi

ACEHTREND.CO, Aceh Singkil—Jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan mengapung di sungai Singkil oleh pencari ikan di kawasan Lae Tonong, Pemuka Lama, Singkil, pukul 11 WIB siang tadi, Senin (14/12), telah berhasil dievakuasi dan mayatnya sekarang berada di Puskesmas Singkil.

Proses evakuasi, kata Camat Singkil Mohd. Ichsan, S.STP, M.Si kepada AceHTrend, berlangsung cepat.

Begitu mereka mendengar dari warga, ada mayat ditemukan, tim evakuasi yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial,TNI, Polri, dan Camat Singkil, yang selama ini telah siap siaga memantau banjir Singkil, langsung bergerak menuju lokasi.

Sesampai di lokasi, tambah Ichsan, mayat perempuan berusia 30-an yang tidak mengenakan busana hanya ditutupi daun pisang oleh nelayan yang menemukan, langsung  dimasukan ke kantong jenazah.

“Dengan menggunakan speed boat jenazah dibawa ke steker Kilangan yang selanjutnya dibawa ke Puskesmas Singkil untuk diotopsi,” jelas Ichsan.

Diduga Korban Banjir
Karena saat ini dimana-mana sedang terjadi banjir, dari sejumlah pembicaraan warga, sosok mayat wanita yang ditemukan diduga korban banjir yang terjadi di perkampungan hulu sungai.

Kemudian oleh arus deras air dihanyutkan ke hilir dan sangkut di material limbah banjir hingga ditemukan oleh pencari ikan setempat.

Namun sampai saat ini, belum ada warga, baik yang berada di Aceh Singkil maupun dari luar yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya[]

KOMENTAR FACEBOOK