Aceh Film Festival, akan di gelar pada tanggal 23-26 Desember 2015

ACEHTREND.CO, Aceh — Aceh Film Festival yang akan di gelar pada 23 – 26 Desember 2015  ini pembukaannya akan dilakukan di desa Lambung Kecamatan Meuraxa, juga sekalian Lauching Gampoeng Film. Setelah itu akan di putar film Tsunami.

Acara di Lambung akan dilakukan tanggal 23-24 Desember 2015. Acara akan di mulai tiap jam 9 pagi sampai jam 10 Malam. Adapun film yang di putar di Lambung selain film tentang Tsunami, juga akan ada pemutaran film Memory Of May Paece, serta film Aceh Tidak Titis Air Mata garapan Sutradara Malaysia yaitu Mansur Puteh, dan juga melakukan pemutaran film Nominasi Fiksi Pendek Aceh.

Lalu, pada tanggal 25-26 Desember 2015 akan dilakukan pemutaran film di Sultan Salim sampai menuju dengan malam penganugrahan AFF 2015 Film FIksi Terbaik dan Dokumenter Terbaik secara nasional.

Setiap Film Screening, Panitia menetapkan donasi sebesar Rp. 15 000 untuk membiayai keberlangsungan festival. Setiap pemutaran film screening, penonton bisa melakukan diskusi dengan sutradaranya langsung.

Nanti juga akan ada film Special Screening AFF 2015, yaitu melakukan pemutaran film Bioskop “HILAL” yang disutradai Oleh Ismail Basbet, penonton nanti bisa bertemu langsung dengan sutradaranya serta akan ada proses diskusi.

Aceh Film Festival tidak mempunyai dukungan yang special dari pihak manapun, semuanya atas dasar semangat kawan-kawan panitia dan dukungan bantuan ala kada dari berbagai pihak. Panitia mengharapkan Masyarakat Aceh bisa hadir di Acara Film Festival, sebagai bentuk dukungan kita terhadap film Aceh. dan sangat beragam film yang di putar tahun ini, bisa di lihat di sinopsis dan jadwal pemutaran Film Screening. Untuk tahu sinopsis dan jadwal pemutaran film screening, klik AFF. []

KOMENTAR FACEBOOK