Ipelmabar Segera Saweu Gampong untuk Salurkan Bantuan Banjir

ACEHTREND.CO, Banda Aceh — Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh, akan pulang ke Aceh Barat guna mengunjungi Masyarakat di beberapa desa dalam 3 Kecamatan, Woyla Barat, Woyla Induk, Pante Ceureumen, dan Panton Reu dalam rangka “Saweu Gampong” untuk menyalurkan bantuan untuk korban banjir, khususnya fakir miskin, ibu ibu janda dan kaum duafa.

Hamdani Mustika. A, selaku Koordinator Umum, dalam rilisnya menyampaikan bahwa, Pengurus IPELMABAR telah melakukan penggalangan dana beberapa hari di Kota Banda Aceh sejak Aceh Barat kena musibah banjir, kita juga melakukan penggalangan dana ke warung warung dan kita juga menerima bantuan yang kita buka secara umum, Alhamdulilah kami mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan masyarakat, dari Bank Mustaqim Aceh,dari Dosen UNAYA, ILC Peduli, yang akan kita salurkan ke Aceh Barat.

Sementara itu, Ketua Umum IPELMABAR saudara Vhodzan Adzima menyatakan, Pengurus IPELMABAR akan terjun langsung ke masyarakat pada hari Minggu (20/12/2015) sampai hari Selasa (22/12/2015). “Kita terjun ke 4 kecamatan karena mengingat bantuan kita terbatas.  Jadi kita fokus keberapa titik saja setelah berkoordinasi dengan Bapak  DRS.  Bukhari, MM (Sekda Aceh Barat). Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada IPELMABAR, semoga kebaikan saudara menjadi nilai ibadah yang amat mulia disisi Allah SWT,” katanya.

Pengurus IPELMABAR rencananya juga akan bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Aceh Barat, Ketua DPRK Aceh Barat guna membahas pelantikan Pengurus IPELMABAR kedepan, yang ikut didampingi oleh Dewan Pengarah saudara Zulkifli Andi Govi selaku Ketua Umum Demisioner.

““Semoga kunjungan kami kepada Masyarakat dan PEMDA Aceh Barat bisa berjalan dengan lancar, imbuh Vhodzan. []

KOMENTAR FACEBOOK