Ini Dia Rahasia Kemenangan Mireia Sebagai Miss World 2015

ACEHTREND.CO, Cina — Tadi malam (20/12/2015) Miss Spain Mireia Lalaguna Royo dikenakan mahkota oleh Miss World 2014, Rolene Strauss yang berasal dari Afrika Selatan. 

Mireia, kelahiran 1992 yang memiliki tinggi badan 1,77 cm, berambut pirang dan bermata biru ini resmi menjadi Miss World 2015. Apa yang menyebabkan Miss Spayol pertama yang hobi main piano, membaca, lari, dan bermain sky ini dipilih dewan juri untuk mengenakan Mahkota Miss World?

Kuncinya adalah jawaban Mireia ketika dimintai penjelasan kenapa ia yang harus terpilih sebagai pemenang. Mereia dengan lancar memjawab, dan jawabannya telah memikat hati para dewan juri yang terdiri dari 11 orang.

“Hanya karena aku terlihat cantik di luar, bukan berarti aku tidak cantik di dalam. Aku pikir aku harus menjadi Miss World selanjutnya karena aku percaya wanita itu kuat. Aku juga meyakini aku memiliki sesuatu dalam diriku sehingga aku selalu berusaha memberikan yang terbaik. Aku juga percaya dengan Beauty With A Purpose dan ingin meneruskannya. Kita bisa menemukan kebahagiaan dengan membantu sesama,” ucap Mireia.

Acara Miss World 2015 di gelar di Beauty Crown Hotel, Sanya, China. Sebanyak 118 perempuan cantik dari berbagai penjuru dunia telah berkompetisi memperebutkan mahkota dan gelar Miss World 2015. Tapi, hanya tiga orang yang terpilih. Miss Indonesia sendiri Maria Harfanti menjadi juara ketiga di ajang kontes kecantikan dunia, yang di Indonesia saban tahun disambut dengan pro kontra. []

Dari berbagai sumber

KOMENTAR FACEBOOK