Irwan Djohan Sumbang Seperangkat Alat Musik Akustik untuk DKA, Seniman Boleh Pakai

ACEHTREND.CO, Banda Aceh —Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Irwan Djohan yang diwakili oleh Teuku Iqbal Djohan menyerahkan seperangkat alat musik akustik kepada Dewan Kesenian Aceh (DKA) yang diterima langsung oleh Ketua DKA Nurmaida, Kamis (31/12/2015) sore.

Nurmaida kepada aceHTrend menyampaikan bahwa bantuan alat musik ini merupakan bentuk dukungan Bapak Irwan Djohan kepada seniman yang tergabung dalam DKA.

“Bantuan ini sangat bermanfaat kepada seniman, alat musik ini nanti tidak hanya dapat digunakan oleh pengurus DKA melainkan dapat dipergunakan oleh seniman yang lain,” Kata Nurmaida.

Teuku Iqbal Djohan menyampaikan bahwa alat musik ini merupakan program usulan yang diterima Bang Irwan,  Iqbal berharap alat musik yang diserahkan kepada DKA menjadi spirit kepada seniman musik agar terus memberi inspirasi kepada kaum muda, apalagi pelaksanaan event musik begitu kurang, setidaknya dengan sarana alat musik ini bisa menumbuhkan kemandirian dalam penyelenggaraan event yang sederhana.

“Semoga seni musik dapat mempositifkan prilaku kaum muda yang terarah sehingga terhindar dari hal-hal yang negatif,” demikian kata Iqbal.

Hadir dalam acara penyerahan alat musik akustik itu Ketua Dewan Pakar Ampon Yan, Ridwan Soenaryo, Sulaiman Djuned, Sekretaris Lilawati Usman, Wakil Ketua Bid Humas Ahmad Mirza Safwandy, Wakil Ketua Bid Advokasi Risma Rahmi, Khairil Anwar (Kaka), Komite Tari Syech Mi, Bendahara Warisdah, Arifin Tambunan (Ateng), Maiwansyah dan Pengurus Lainnya.[]

AS

KOMENTAR FACEBOOK