Jelang D’Academy Indosiar 3, Yuk Intip Persiapan Boy dan Nonie

D' Academy 3

ACEHTREND.CO, Banda Aceh | Jelang keberangkatan menuju D’Academy Indosiar pada tanggal 11 s/d 14 Januari 2015, Boikuni dan Wardaniah atau yang akrab di sapa Nonie ketika ditemui oleh aceHTrend terlihat sedang sibuk latihan. Memilih lagu yang tepat untuk dibawakan oleh keduanya merupakan fokus utama, wajar saja mereka nantinya akan tampil di ajang bergengsi.

Apa saja yang dipersiapkan oleh Boikuni dan Wardaniah, berikut kepada aceHTrend keduanya menyampaikan bahwa sebenarnya tidak hanya pemilihan lagu dan kostum yang dipersiapkan, tapi kesiapan mental itu penting disamping terus melakukan latihan vocal, ada sekitar 40 lagu yaitu 20 lagu up beat dan 20 lagu melow. Nonie menambahkan, ia berharap bisa menyanyikan lagu Gula-Gula yang di populerkan oleh umi Elvi Sukaesih.

Nonie
Nonie

Sedangkan Boikuni mengatakan bahwa menyangkut pemilihan lagu yang akan dibawakannya nanti belum ditentukan, apakah nantinya menjadi lagu pilihan sendiri atau lagu pilihan dari Tim D Academy Indosiar. “Harapan kita sih pengennya nyanyi Lagu Haruskah Berakhir yang di populerkan oleh Ridho Rhoma,” kata Boikuni yang akrab disapa Boy.

Boikuni
Boikuni

Boy dan Nonie juga menyampaikan bahwa mereka akan membawa baju terbaik, masing-masing 5 kostum dan beberapa sepatu serta keperluan shooting lain nya untuk keperluan saat karantina nanti .

Kedua talenta berbakat ini berharap kepada masyarakat aceh agar dapat mendukung mereka. “Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh, semoga kami bisa mengharumkan nama Aceh,” demikian kata boy dan nonie menutup pembicaraan dengan aceHTrend.[]

KOMENTAR FACEBOOK