Duh, Wakil Aceh di Ajang Kompetisi D Academy 3 Indosiar Ini Masih Minim Dukungan

ACEHTREND.CO, Banda Aceh | Nonie lolos Akademy Indosiar 3 yang diadakan oleh Indosiar melalui Special Hunt, Oktober 2015 lalu di Toss FM. Kini, ia sedang giat berlatih, sebab tanggal 12/1/2016 ini ia harus berangkat ke Jakarta. Dukungan ada, tapi Nonie yang sudah ditinggal sang ayah ini masih perlu untuk dibantu, khususnya dari Pemerintah Aceh.

Kepada aceHTrend Nonie tidak mau berkeluh kesah. Tapi dari sorot mata dan gerak tubuhnya bisa terbaca kalau wakil Aceh ini masih sangat butuh untuk didukung oleh berbagai pihak. Bukan tidak ada yang bantu. Melalui aceHTrend Nonie secara spesial mengucapkan terimakasih kepada Teuku Irwan Djohan sebagai orang pertama yang telah membantunya, dan  terimakasih juga kepada Ishaq Rijal selaku kepala Dinas Perhubungan Pariwisata dan Kebudayaan Kota Lhoksemawe. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Ruslian.

Hanya saja, berdasarkan selidik aceHTrend, Nonie masih butuh dukungan dana. Tapi, Nonie seperti tidak punya kekuatan untuk menyampaikannya. Sebaliknya, Nonie memohon doa dari pemerintah serta  masyarakat Aceh khususnya Lhoksemawe yang juga adalah Kota kelahiran Nonie.


Sejauh ini Nonie mendapat pinjaman baju dari teman-temannya, seperti dari Yatie Khazie, Ria Rosja dari aceHTrend yang juga penyanyi Aceh, dan Dani Aulia Make Over.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Nonie dikelilingi orang-orang yang sayang ama Nonie,” katanya sedikit sendu.

Kepada aceHTrend ia lebih ingin menyatakan tekadnya agar keberadaannya di ajang kompetisi kali ini dapat membawa nama Aceh di pentas nasional.

Ketika aceHTrend menemui ibu Darmiati (ibunda Nonie) sang Ibu ini berharap putrinya bisa tampil lebih baik. “Mudah-mudahan anak saya bisa tampil baik, dan Allah SWT memberikan kelancaran kepada Nonie. Mohon bantuan kepada pemerintah Aceh agar Nonie bisa dapat dukungan,” kata ibunda Nonie seperti mengetahui kegundahan hati putrinya.

Keinginan Almarhum
Kepada aceHTrend, ibunda Nonie berkisah tentang almarhum ayahnya Nonie yang ingin sekali melihat Nonie tampil di TV. Tapi apa daya, beliau sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa 2007 lalu. Padahal, almarhum adalah orang yang sangat mendukung Nonie untuk bernyanyi.

Kini, bungsu dari 6 bersaudara ini sedang giat berlatih agar memberikan penampilan yang maksimal. Nonie berangkat tanggal 12 Januari 2016 ini seorang diri untuk berjuang di Panggung Academy 3 Indosiar. Mudah mudahan pemerintah Aceh atau dermawan lainnya bersedia memberikan dukungan buat Nonie.[]

KOMENTAR FACEBOOK