Mengaku Bawa Bom, Pria Asal Singkil Diamankan Polisi

Ilustrasi, serambinews.com

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- MS, kelahiran Rimo, Aceh Singkil 12 Februari 1973, sungguh bercanda secara tidak tepat. Gara-gara pengakuannya, penumpang Lion Air dengan nomor penerbangan JT 305 di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar yang akan terbang dari Banda Aceh ke Jakarta sempat tertunda keberangkatannya.

Sontak saja seluruh penumpang gempar. Pihak maskapai penerbangan dan Angkasa Pura II memutuskan untuk menunda penerbangan. MS pun kemudian digelandang ke kantor polisi, Jumat (15/1/2015).

Kepada salah satu media lokal di Aceh, General Manager (GM) PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SIM, Joko Sudarmanto SsiT mengatakan bahwa yang bersangkutan mengaku membawa bom. Kepada penumpang lainnya. Dia mengaku bercanda, namun sudah menyalahi peraturan penerbangan dan tidak bisa ditolerir.

Bukan hanya itu, pihak bandara pun memerintahkan semua penumpang turun dari pesawat dan dilakukan pemeriksaan ulang. MS sendiri, kemudian dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. [aT/SI]

KOMENTAR FACEBOOK