Wah, polisi ganteng itu ternyata asal Aceh

ACEHTREND.co – Sosok polisi Ganteng yang menjadi pembicaraan netizen pasca kejadian bom di Sarinah Jakarta beberapa waktu lalu ternyata bernama Kompol Teuku Arsya Khadafi, pria asal Aceh yang menjabat sebagai Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya foto adegan seorang polisi ganteng itu muncul di jejaring sosial sebagai meme dan dikaitkan dengan sosok Rino Soedarjo.

Namun para netizen ramai mengklarifikasi bahwa sosok polisi ganteng tersebut bukan Rino Soedarjo melainkan Kompol Teuku Arsya Khadafi.
“teman2, ini namanya teuku arsya. 
bukan rino soedarjo. tapi jangan digangguin, krn udah kawin. #KamiNaksir #KamiSedih,” tulis @lycalya.

Bahkan mulai muncul pula meme yang menampilkan sosok Teuku Arsya Khadafi disertai keterangan tagar #KamiNaksir #KamiSedih.

#KamiSedih mulai ramai digunakan karena sosok polisi ganteng, Teuku Arsya Khadafi diketahui sudah memiliki istri dan anak.

“Finally pak. Polisi Teuku Arsya polisi ganteng udah pnya anak 2 istri 1 aja, haha #KamiNaksir #kamisedih #kamigalau,” ungkap gloria_michella.

“Oh trnyata namanya Teuku Arsya Khadafi, mahasiswa S3 UI, cowo asal aceh, pinter, ganteng, pemberani, fashionable (PAKET LENGKAP BANGET PAK!) tapi punya anak bini. 
Dasar org indonesia, terutama para wanita (trmasuk gw (?) ) Abis teror bom #KamiTidakTakut lngsung berubah jadi #KamiNaksir #PolisiGanteng,” ungkap @enyfitriyee.

Menanggapi hal itu, Kompol Arsya justru merendah, dengan mengatakan itu kerja keras satu unit kepolisian. “Yang berani bukan cuma saya saja, tapi semuanya berani. Cuma saya yang kebetulan tertangkap kamera, itu saja, jangan terlalu dilebih-lebihkan,” kata Kompol Arsya.

Kata dia, polisi yang ganteng dan gagah itu banyak sekali. “Jadi saya ini sebenarnya biasa saja. Semestinya yang ditonjolkan adalah kekuatan tim kami,” jelas Arsya.

Pria yang berkeluarga dan memiliki anak itu menjalani karirnya di bidang reserse sejak lulus Akademi Kepolisian pada 2003. “Secara umum saya sudah 12 tahun lebih berkarir di reserse kepolisian,” kata dia. / okezone/ rimanews

KOMENTAR FACEBOOK