Dangdut Academy 3 Dimulai, 3 Wakil Aceh Siap Tarung

Dangdut Academy 3 Indosiar

Dangdut Academy 3 Indosiar sebentar lagi akan dimulai. 35 orang kontestan dari berbagai daerah siap untuk menunjukkan talentanya.

Aceh adalah salah satu tempat audisi Special Hunt Dangdut Academy 3 yang di adakan di Radio Toss FM dan terpilih 2 finalis. Sementara 1 finalis dari Aceh Tamiang berhasil lolos dari Medan. Meraka akan bertanding dengan 32 kontestan lainnya dari berbagai daerah.

dacademy-3-indosiar-dangdut-academy-audisi-jadwal
Wardiah atau Nonie dari Lhokseumawe

3 Finalis asal Aceh yang akan tampil di Dangdut Academy 3 Indosiar adalah Boikuni Abdullah dari Pidie, Nonie (Wardaniah) dari Lhoksemawe dan Amiruddin Rangkuti dari Aceh Tamiang.

Boikuni dari Pidie Jaya
Boikuni dari Pidie Jaya

Mereka akan tampil pada acara pembukaan Dangdut Academy 3 Indosiar bersama 32 kontestan lainnya pada tanggal 24 Januari 2016. Mereka akan tampil secara per-group. Boikuni Abdullah akan tampil di group 1 pada tanggal 25 Januari 2016 ini, sementara Nonie akan tampil di group 3 pada tanggal 27 januari 2016. Dan Amir akan tampil di Group 4 pada tanggal 28 januari 2016.

Amiruddin Rangkuti dari Aceh Tamiang
Amiruddin Rangkuti dari Aceh Tamiang

Seperti apa penampilan mereka? Akankah mereka bertahan dan melaju ke babak selanjut nya? Untuk itu mereka meminta dukungan dari segenap warga Aceh dimana pun berada agar mereka bisa bertahan di posisi 3 Besar. “Kami sudah siap bertarung, dan kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh di seluruh nusantara,” kata mereka kepada Ria Rosja aceHTrend. []

 

KOMENTAR FACEBOOK