Tangkal Kutukan, Bocah Lelaki Dinikahkan Dengan Anjing

ACEHTREND.CO, New Delhi I Seorang anak laki-laki, Mukesh Kerayi (7 tahun), di India dipaksa untuk menikah dengan anjing betina karena keluarganya percaya akan menangkal roh jahat. Mukesh Kerayi tinggal di perdesaan Manik Bazar yang sangat percaya takhayul.

Orang tua dan kakeknya yang mengacu pada horoskop memprediksi istri pertamanya akan mati muda. Jadi, dalam upaya untuk menghindari tragedi itu, mereka menikahkan darah dagingnya dengan hewan.

Kakek Mukesh ini, Ashok Kumar Leyangi (43), mengatakan, pihaknya percaya pernikahan akan menangkal setiap pertanda buruk melekat anak itu.

“Ini adalah praktik tradisional dalam masyarakat suku kami dan kami masih percaya kebiasaan lama ini. Kami merasa bahwa itu adalah tanggung jawab orang dewasa untuk menjaga anak-anak kita aman dan bahagia dengan cara ini,’’ ujarnya seperti dikutip laman Mirror, Rabu (20/1).

Ibarat pernikahan normal, si ‘pengantin wanita’ menggunakan gaun pengantin.  Warga desa menari dan bersorak dalam perayaan pernikahan ‘pengantin’ itu.

Namun, anjing itu dilaporkan kembali ke jalanan setelah pesta tersebut. Pemerintah India masih berusaha untuk mendidik masyarakatnya di perdesaan dan suku mengenai tindakan takhayul yang salah. (ROL)

KOMENTAR FACEBOOK