Yuk Nonton Pertunjukkan Musik dan Sastra di Tambud

ACEHTREND.CO-Banda Aceh | Dewan Kesenian Aceh (DKA) malam ini (23/01/2015)  pukul 20.30 WIB mengadakan Panggung Kesenian  “Pertunjukan Musik dan Sastra” di halaman depan Kantor DKA, Komplek Taman Budaya, Banda Aceh.

Penyanyi Jazz senior Lilawati Usman atau akrab di sapa Popi Gade kepada aceHTrend di sela-sela soundcheck tadi menaruh harapan besar kepada para pihak yang menggagas pertunjukan malam ini. Popi berharap momen Pertunjukan Musik dan Sastra ini semakin merekatkan silaturrahmi antara talenta muda dan para senior, “Event seperti ini sangat positif, apalagi jika DKA mampu memfasilitasi stake holder, apakah EO dan sanggar-sanggar kesenian untuk mengagendakan acara seperti ini menjadi event yang berkesinambungan,” imbuh penyanyi yang bersuara alto ini.

Ketua DKA Nurmaida kepada aceHTrend  menyampaikan bahwa Pertunjukan Musik dan Sastra yang akan dilaksanakan pada malam ini merupakan semangat kebersamaan yang dibangun oleh pekerja seni di Aceh, “Acara ini diinisiasikan atas kerinduan seniman-seniman untuk bersilaturrahim sekaligus menghidupkan kembali panggung Taman Budaya yang selama ini begitu sepi dari pertunjukan seni, DKA hanya memfasilitasi saja, semua ini terlaksana atas semangat kawan-kawan seniman.” Demikian kata Nurmaida.

Turut dimeriahkan oleh Moritza Thaher, Arifin Effendi, Yudi Kurnia, Deni Syukur, Tebong, Saivan Rafli, Iwan Sunaryo, Teuku Ilyas, Popi gade, Faisal Jamil, Sulaiman Juned, Muhrain, Win Ansar, Dedi Seramo Regge, Afrizal, Teuku Agusmansyah, Nini, serta MC Ampon Yan dan Apa Gense.
[.]

AMS

KOMENTAR FACEBOOK