PA Dukung Asib Amin-Juragan di Pilkada 2017

Foto bersama Calon Bupati Asib Amin dengan Pengurus DPD Gerindra Aceh Safaruddin, MSP, pengurus Partai Aceh Nagan Raya dan tokoh masyarakat Nagan.Foto: Fauzi Cut Syam

ACEHTREND.CO, Nagan Raya I Asib Amin anggota DPRA dari Partai Gerindra memastikan diri maju sebagai Calon Bupati Nagan Raya berpasangan dengan Samsuardi alias Juragan dari Partai Aceh.

Hal tersebut di ungkapannya dalam acara silahturahmi dengan masyarakat Pro – Perubahan Nagan Raya di kawasan Simpang Empat Kuala, Nagan raya, Sabtu malam, (23/1/2016).

Dalam sambutannya Asib Amin mengatakan koalisi dengan Partai Aceh adalah permanen dan keinginannya maju bukanlah ambisi pribadi, tapi merupakan dorongan masyarakat Nagan Raya yang ingin perubahan.

” Saya bersama Saudara Samsuardi bertekad memberikan yang terbaik untuk Nagan,dan kami mengharapkan dukungan Masyarakat, para ketua partai baik nasional maupun lokal yang ada dalam kabupaten Nagan Raya kami ajak ikut serta untuk mencapai tujuan ini ” ujar Asib Amin dalam sambutannya.

Sementara itu Juragan kepada acehtrend mengatakan dirinya siap mendukung Asib Amin sebagai calon Bupati, dan Partai Aceh bersama para Ulee Balang, panglima Sagoe, serta pengurus partai Aceh dari tingkat Pusat sampai gampong siap mengawal keputusan tersebut.

Sementara itu Pengurus Harian DPD Partai Gerindra Aceh Safaruddin, MSP dalam sambutannya mewakili ketua Umum DPD partai Gerindra Aceh tersebut menegaskan bahwa hasil kajian dan Survey Internal partai Gerindra maka Mereka memastikan mengusung Asib Amin sebagai Calon Bupati Nagan Raya Periode 2017-2022 dan berharap Asib Amin dan Juragan bisa mengemban amanah ini.

” Jadi sekali lagi kami tegaskan bahwa Asib Amin Adalah kader terbaik Gerindra dan pencalonannya merupakan mutlak keinginan Rakyat yang di sampaikan kepada kami jadi bukan dorongan penguasa dan pemerintah yang ada di Nagan Raya” tegas Safaruddin,MSP kepadaacehtrend.co

Hadir dalam silahturahmi yang di gagas oleh tokoh Kuala Raya H.Mahyiddin Ali dan kawan- kawan tersebut di antaranya Pengurus DPD Gerindra Aceh Safaruddin,MSP, ketua DPC Gerindra Nagan Taufik Afrizal, ketua DPD NasDem Nagan Raya T.Jamallul Adil, Ketua PPP Nagan Raya, Rektor/ketua STIAPEN Nagan Raya Edi Wanda, MM, mantan wakil Bupati Nagan Raya Lasem Ibrahim, mantan Anggota DPRK Nagan Raya Abdullah Yunus dan Calon Bupati Aceh Jaya Safriantoni alias pang Toni.

Selain di hadiri ribuan masyarakat Nagan Raya, para simpatisan Partai Aceh dan Gerindra acara ini juga di hadiri oleh para ketua Partai Gerindra dan PA dari kabupaten tetangga yaitu Abdya, Aceh Barat, dan Aceh Jaya. []

KOMENTAR FACEBOOK