Satria Maulana Putra Pimpin Himpunan Mahasiswa Manajemen FEB Unsyiah

ACEHTREND.CO, Banda Aceh | 28 januari 2016 Satria Maulana Putra dan Muhammad Fahrozi resmi dilantik sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Unsyiah di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala oleh Sekretaris Jurusan (SekJur) Manajemen FEB Unsyiah Fairuz Zabadi.

Pada pelantikan bersama seluruh organisasi mahasiswa di lingkup FEB Unsyiah turut hadir dalam pelantikan tersebut kapolresta Banda Aceh, Dandim, Alumni, serta perwakilan dari Rektorat.

Acara pelantikan bersama ini dimulai dari pelantikan BEM,DPM,UKM,HMJ, dan Forum-forum D3. Dalam sambutannya, SekJur berharap HMM kedepan semakin baik lagi dan menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan penuh dedikasi yang tinggi. “Semoga kawan-kawan tetap ikhlas dan penuh dedikasi mengurus HMM, dan selalu kompak dari awal sampai akhir,” ungkap Fairuz Zabadi.

Dalam kesempatan tersebut, Satria juga memohon doa restu dari seluruh mahasiswa Manajemen semua angkatan aktif untuk terus bersama-sama membangun HMM.

“Tanggung jawab dan amanah yang besar ini tidak bisa saya kerjakan sendiri. Kita harus bersama-sama menjadi sebagai penggerak himpunan karenanya saya mengajak kawan-kawan untuk bersatu padu membangun himpunan ini. Tetap kompak dan terus memperkuat tali silaturahmi agar dapat tercapai visi-misi HMM Universitas Syiah Kuala yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Satria.[]

KOMENTAR FACEBOOK