Nanti Malam, Shena X Factor Indonesia Tampil di Banda Aceh

Shena X Factor Indonesia dengan Ria Rosja, Artis Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh | Masih ingat dengan Shena X Factor Indonesia? Nah, Shena yang dua tahun lalu sempat heboh dengan dugaan sengaja disingkirkan di ajang X Factor Indonesia nanti malam, Jumat (5/2) akan tampil di Banda Aceh. Finalis X Factor Indonesia ini akan tampil di Grand Opening KEPO KUPI di Lampineung, Jalan T.P Nyak Makam, 50 meter dari simpang BPKP sebelah kiri pukul 20.00 wib s/d selesai.

Kepada Ria Rosja dari aceHTrend penyanyi kelahiran Jakarta tahun 1991 ini menyatakan akan menyanyikan 4 sampai 5 lagu, salah satunya “Pacar 5 Langkah” versinya Shena. Nanti malam, Shena yang pernah berduet menyanyikan lagu Locked Out of Heaven dari Bruno Mars bersama dengan penyanyi Australia Lenka, akan berkolaborasi dengan AMOBA Band asal Banda Aceh.

Ditanya kesan pertamanya tentang Aceh Shena mengatakan teringat akan tsunami. Soalnya, di Banda Aceh Shena punya saudara, yang ikut menjadi korban tsunami, dan belum di temukan sampai sekarang.

Shena juga mengaku terpukau akan keindahan pantai Lampuuk dan sangat ingin mengunjungi semua tempat wisata di Aceh, seperti ke Sabang dan Pulau Rondo. Soalnya, Shena mengaku salah satu hobbinya adalah travelling.

shena-malsiana-6229

Sayangnya Shena bukan penikmat kopi. Namun begitu, ia sangat menyukai kopi sareng buatan Aceh. Shena bahkan sudah punya rencana untuk mencoba kuliner Aceh, meski ia mengaku tengah diet mayo. Diet mayo adalah sebuah metode diet yang pertama kali diperkenalkan oleh MayoClinic.org, sebuah portal kesehatan ternama asal Amerika Serikat yang telah berdiri lebih dari 15 tahun yang mewajibkan untuk menghindari makanan mengandung garam.

Di sela sela wawancara bersama Ria Rosja dari aceHTrend Shena juga memperagakan tarian Saman Aceh. Shena mengaku pernah belajar ketika di bangku SMA, dan ternyata jago banget.

Shena berharap, tahun ini ia menyelesaikan lagu single lagi setelah sukses dengan dua single sebelumnya, dan menyambung kuliah S2 nya di bidang komunikasi. Dan pastinya Shena ingin balik lagi ke Aceh dalam waktu dekat.[]

KOMENTAR FACEBOOK