Fanda dan Pesona Gayo

Alfanda Saujana Zaman

ACEHTREND.CO, Banda Aceh | Lingkungan begitu mempengaruhi bakat seseorang, hal tersebut dialami oleh Alfanda Saujana Zaman atau yang akrab dipanggil Fanda ketika memulai debutnya di blantika modelling.

Hari itu penampilan remaja yang ramah itu begitu anggun, ia mengenakan pakaian yang bernuansa Gayo, wartawan acehtrend Ria Rosja dan fotographer Indra Zulfansyah “Roket” berkesempatan melakukan wawancara setelah sesi pemotretan di taman Ratu Safiatuddin (PKA) Banda Aceh, Jumat, 05/02/2016.

Alfanda Saujana Zaman
Alfanda Saujana Zaman

Fanda yang didampingi oleh Raju Danny Zaman selaku Owner Dieva Modelling Aceh yang tak lain adalah sang Paman, juga ditemani oleh Geby salah satu model di Dieva Modelling Aceh.

Pada sesi pemotretan Fanda juga dirias oleh Sheila selaku Professional Make Up. “Meski usia masih remaja Fanda tampak dewasa, malah ketika mengikuti beberapa kompetisi modelling banyak yang mengira Fanda dikategorikan sudah dewasa, wajar orang hanya melihat postur badan yang tingginya sampai 164 cm,” aku Raju.

Meski remaja dalam dunia modelling Fanda termasuk model yang berprestasi, bahkan beberapa kompetisi berhasil dijuwarainya. Menurut Fanda dirinya mulai merasakan model sebagai passion semenjak umur tiga tahun.

“Dari umur 3 (tiga) tahun Fanda udah mulai di foto, dan om (raju-red) mulai melihat bakat itu ada di fanda,” kenang Fanda. Bagaimanakah kisah Alfanda Saujana Zaman selanjutnya, nantikan di edisi Tabloid aceHTrend.

Ria Rosja/Indra Roket

KOMENTAR FACEBOOK