Amoba Band & Ria Rosja Garap Single Berkisah Cinta Beda Agama?

ACEHTREND.CO, Banda Aceh |
Diam-diam, ternyata Amoba Band Feat Ria Rosja sedang menggarap single terbaru yang berjudul “Berbeda.”

Ternyata, di dalam single mereka itu terangkat tema percintaan beda Agama. Band dan penyanyi yang berasal dari Aceh mengaku ingin membuat karya yang beda dari biasanya.

“Judul nya saja sudah “Berbeda”   tentu ada perbedaan di dalam nya,” kata mereka tanpa merinci lebih jauh.


Sejauh ini, mereka sedang menggarap proses pembuatan vidio klip yang berlokasi di beberapa tempat di Banda Aceh.

Video klip lagu ini kabarnya bercerita tentang sepasang kekasih yang mejalani kisah asmara mereka dengan latar belakang agama yang berbeda, perempuan adalah seorang muslimah, sementara laki-lakinya beragama non-muslim. 

Kabarnya lagi, lagu yang di ciptakan oleh Syarial yang akrab di panggil Rial, sekaligus vokalis Amoba Band ini, terinspirasi dari kisah kehidupan yang sering di jumpai di tengah kehidupan masyarakat dewasa ini.

“Dalam lagu ini kami memberanikan diri untuk mengangkat tentang tema perbedaan Agama, tapi bukan berarti kami bermaksud menyudut kan agama-agama tertentu, dan juga tidak ada unsur SARA di dalamnya”.

Rial mengakui kalau sejauh ini sudah mulai ada kritik-kritik yang datang, tapi kami yakin setelah karya kami di-ekspos, Insya Allah masyarakat akan paham, dan kritik-kritik yang seperti itu akan mereda dengan sendirinya.

“Harapan kami, karya kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar sang vocalis.

Partner duet Amoba sendiri Ria Rosja tidak banyak menanggapi. Ia hanya tersenyum ketika ditanyai pesan apa yang ingin disampaikan. “Tunggu saja ya, nanti pasti akan terjawab saat peluncuran,” ujarnya ringan.

Bagaimanakah ending dari kisah lagu ini? Kita nantikan bersama. Berikut sekilas reff lagu “Berbeda.”

Screenshot_2016-02-13-20-01-34_1455418470337

“Dan cinta tak pernah salah .. Cinta tak pernah salah .. Hanya kita yang beda ..kita tak bisa bersama..”

KOMENTAR FACEBOOK