Peringati Maulid Nabi, FISIP UTU Gelar Lomba

ACEHTREND.CO, Meulaboh-  Sejumlah peserta dari perwakilan sekolah tinggi yang ada di Aceh Barat, Rabu-kamis (24-25/2/2016) mengikuti serangkaian lomba yang diadakan oleh mahasiswa Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang berlangsung di Aula Universitas Teuku Umar. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad.

Kegiatan yang bertema “Implementasi Kecintaan Mahasiswa/i Terhadap Nabi Muhammad SAW” tersebut menggelar lomba  dalam dua kategori yaitu lomba Pidato dan tilawatil Qur’an. Juga ditambah dengan   santunan aneuk yatim,  baca puisi dan tausyiah islami oleh Uztad Afni.

Gubernur Fisip UTU, Zulfikar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan generasi yang menjunjung tinggi agama.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu melahirkan mahasiswa yang menjunjung tinggi nilai-nilai religi dalam kehidupannya,” ujar Zulfikar.

Acara ini dihadiri Dekan Fakultas FISIP Teuku Ahmad Yani, SH,M.Hum, para dosen, civitas akademika, Sahabat Kreatif Mahasiswa Abi Devi bersama rekan-rekannya IOF Aceh Barat, Said Mahdani DPRK Aceh Barat, Rinaldi Aceh Barat, Teuku Cut Man dari DPRK Nagan Raya serta para undangan yang berjumlah lebih kurang 150 mahasiswa/i Universitas Teuku Umar. []

 

KOMENTAR FACEBOOK