Tarmizi Karim: Peran Serta Seluruh Elemen Syarat Mutlak Membangun Kejayaan Aceh

ACEHTREND.CO, Bireuen – Peran serta semua elemen masyarakat menjadi syarat mutlak untuk membangun kembali kejayaan Aceh.

Hal itu ditegaskan oleh Tarmizi A Karim dalam silahturahim dengan masyarakat dan sejumlah mahasiswa Al Muslim, Bireuen. Turut juga hadir para Tengku, Imum, Geuchiek, Mukim, dan pengurus PKK, pemuda dan para tokoh masyarakat lainnya dari lima kecamatan.

“Lebih kurang ada 150 orang yang hadir,” kata Irun kepada aceHTrend, Jumat (4/3/2016) jelang siang.

Pada acara yang berlangsung sejak pukul 9 pagi itu, Tarmizi A Karim menegaskan bahwa peran serta dan sinergisitas seluruh elemen masyarakat mutlak diperlukan guna membangun kembali kejayaan Aceh.

“Aceh punya semua sumber daya, imulai dari pertanian, perkebunan, perikanan, energi mineral, dan yang utama adalah kebudayaan dan kultur masyarakat Aceh yang patut dijunjung tinggi,” paparnya.

Salah satu calon gubernur Aceh yang sudah menegaskan kesiapannya mengikuti Pilkada Aceh 2017 itu juga menyatakan bahwa titik tuju pembangunan Aceh kedepan adalah menitik beratkan pada pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Titik tuju ini penting guna mendayagunakan seluruh potensi yang ada untuk mewujudkan kesejahteran masyarakat secara merata,” ujarnya.

Pilkada Damai
Tarmizi A Karim juga menyinggung tentang pentingnya mewujudkan Pilkada 2017 dalam suasana yang damai dan bersaudara.

“Kita ini bersanding, bukan bertanding,” ingatnya.

Menurut Tarmizi A Karim, semangat damai itu perlu kita jaga dan kembangkan, termasuk dalam Pilkada terlebih lagi dalam pembangunan sehingga secara bersama-sama dapat membangun Aceh secara lebih baik lagi.[]

KOMENTAR FACEBOOK