PAN Kembali Usung Haji Tito di Pilkada 2017

ACEHTREND.CO, Meulaboh- Ketua DPW PAN Provinsi Aceh, H. Anwar Ahmad, SE Ak, mengatakan, PAN kembali mengusung HT Alidinsyah sebagai Bupati Aceh Barat di pilkada 2017 mendatang.

H. A nwar mengaku, H.Tito, sapaan HT. Alaidinsyah, masih diharapkan oleh masyarakat Aceh Barat. sehingga keputusan yang diambil partai sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Untuk saat ini, H.Tito masih fokus menyelesaikan programnya di masa jabatan Bupati Aceh Barat yang masih tersisa. Banyak keberhasilan yang dia (H.Tito) capai selama menjabat selama menjabat sebagai bupati daerah ini, untuk itu kita kembali mengusung H.Tito untuk periode selanjutnya”.

Pernyataan politik tersebut disampaikan ketua DPW PAN Prov Aceh, usai pembukaan Musda DPD PAN Aceh Barat, Sabtu (19/3/2016) Di Gampong Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Di depan ratusan kader PAN Aceh Barat dan sejumlah tamu undangan, Anwar Ahmad, dalam orasinya juga menyebutkan Tantangan yang dihadapi Aceh ke depan adalah angka kemiskinan masih di atas angka Nasional. menurutnya, kekuasaan yang mampu menjawab persoalan tersebut

“Yang sangat memprihatinkan, di Aceh ada trend yang sangat aneh. Anggaran yang begitu besar tapi angka kemiskinan semakin meningkat, ini tantangan kita ke depan,” ujar Anwar

Kata Anwar, jumlah anggaran ada sekitar 12 Triliun, diprovinsi Aceh. belum lagi anggaran tingkat Kabupaten, tapi apa capaian pembangunan ?

Untuk itu, tambah Anwar, dalam Musda PAN perlu disediakan waktu khusus untuk membahas hal fundamental untuk Aceh ke depan.

“Tidak ada guna berteriak di warong kopi, karena tidak ada yang dengar, Kita hanya bisa berteriak di eksekutif dan legislatif untuk merubah berbagai kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Partai politik adalah salah satu kekuatan untuk melakukan hal tersebut. Apa yang kita suguhkan kepada masyarakat, untuk dipiih sebabagi penguasa. Kalau makanan yang lezat yang kita suguhkan, maka itulah yang dimakan oleh masyarakat. Demikian kata Anwar.

informasi yang diperoleh aceHTrend, enam orang nama masuk dalam bursa calon Ketua PAN Aceh Barat, yaitu, Ramli SE, (ketua DPRK Aceh Barat), Said Mahdani, SE, M.Si Ak (anggota DPRK), H. Ilyas Yusuf, S.Pdi (wakil ketua DPD PAN Aceh Barat), Ir. H. Safrial Arifin (wakil ketua DPD PAN), Teuku Arya Hamdillah (wakil sekretaris PAN).

Sejauh berita ini ditayangkan, belum diketahui siapa yang pimpin Partai berlambangkan matahari tersebut, karena proses musyawarah masih berlanjut sampai malam nanti. akankah, masih ada kuda hitam, yang bermain dibawah tanah, yang suatu ketika bisa muncul sebagai ketua?

KOMENTAR FACEBOOK