Di Langsa Sahabat Nurlif Galang Dukungan

ACEHTREND.CO, Langsa- H. Sulaiman, SH, kordinator wilayah empat Tim Relawan Sahabat Nurlif, Minggu (20/3/2016) menggelar Konsolidasi awal untuk pemenangan T.M. Nurlif sebagai Gubernur Aceh nantinya.

Ajang konsolidasi dan penggalangan dukungan dari Relawan Sahabat Nurlif diadakan di Rangkang Kupi yang dihadiri sekitar seratusan peserta perwakilan masyarakat.

“Ini adalah salah satu agenda dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang bagaimana pandangan masyarakat Kota Langsa saat ini,” ujar H. Sulaiman.

Saat ini, sambungnya, jumlah Relawan Sahabat Nurlif sudah ada pengurusnya ditingkat kecamatan sampai tingkat gampong, lebih kurang sekitar seratusan pengurus, Jumlah ini akan terus bertambah hingga akhir tahun 2016 nanti.

Haji Sulaiman mengatakan, Relawan Sahabat Nurlif Wilayah Langsa selain menggalang dukungan, nantinya akan menyerap seluruh aspirasi masyarakat Kota Langsa. Aspirasi itu nantinya akan disampaikan ke T.M. Nurlif sebagai cagub yang akan diusung di Pilgub Aceh 2017 nanti.

“Nanti aspirasi masyarakat ini akan dijadikan blueprint konsep Aceh lima tahun mendatang,” kata Sulaiman.[]

KOMENTAR FACEBOOK