H.Tito Resmi Mendaftar Jalur Nasdem

ACEHTREND.CO, Meulaboh – H.T. Alaidinsyah, resmi mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Aceh Barat periode 2017-2022, melalui Partai Nasdem Kabupaten Aceh Barat,Kamis (24/3/2016) di Kantor Nasdem Aceh Barat

Pendaftaran dirinya melalui NasDem, menurut H.Tito, sapaan HT Alaidinsyah, untuk menjaring kekuatan dan kebersamaan yang luas di Aceh Barat. H. Tito mengaku, akan menjaring semua kekuatan dari partai Nasional, untuk kemenangannya di pilkada periode mendatang.

“Partai Nasdem punya kekuatan, Dia ada keterwakilan di DPRK, Insya Allah semua partai Nasional kita minta dukungan. Jangankan partai yang besar seperti NasDem, rakyat pun kita minta dukungan,” ujar H. Tito, usai penyerahan berkas pendaftaran pada Kepada NasDem Aceh Barat. sekitar Pukul 14.00 wib.

Ditanya apakah H. Tito juga akan menggait dukungan dari partai PA Aceh Barat, yang nyatanya, PA sudah mengusung Ramli MS beberapa minggu lalu? Tito santai menjawab. Semua bisa terjadi.

“Kalau menurut kata orang saya, PA pusat belum final mendukung sapa? makanya saya bilang, semua masih mungkin terjadi,” jelas dia.”

H.Tito menyatakan maju kembali sebagai Bupati Aceh Barat periode selanjutnya. kepada sejumlah wartawan, Tito menyampaikan belum ada target berapa persen akan mampu menggait suara dari masyarakat. “menang atau kalah itu sudah di atur yang maha kuasa, yang penting kita tetap berusaha”.

Sementara itu, menurut Nasdem Aceh Barat, masa pendaftaran bakal calon kepala Daerah Partai Nasdem, dibuka sejak tanggal 14 sampai 24 maret 2016, bagi yang mendaftar akan dijukan kepada DPP Partai tersebut.

Dikatakan Sekjen Partai Nasdem Aceh Barat, Drh. Hendri Safrizal, Bakal calon yang telah mendaftar akan diproses sesuai dengan mekanisme partai dan DPP nantinya yang akan memutuskan

“Ada dua calon yang mendaftar dan sudah menyerahkan berkas. Teuku Minzar Wood (Ketua NasDem Aceh Barat) dan HT Alaidinsyah atau H. Tito, . pendaftarannya kita tutup hari ini, kedua calon yang mendaftar ini, kita lanjutkan ke DPP, keputusannya nanti disana, susuai dengan hasil surve,” demikian jelas Hendri. []

KOMENTAR FACEBOOK