Akbar Tandjung: Kader HMI Jangan Ragu Kritik Pemerintah

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- Anggota HMI sebagai bagian dari masyarakat, jangan ragu-ragu untuk menyampaikan masukan, kritik dan serta saran kepada kader dan alumni HMI yang saat ini menduduki posisi-posisi penting dalam pemerintahan di semua tingkatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Akbar Tanjung pada Acara Advance Training ( LK III) yang digelar oleh Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Aceh yang berlangsung di Aula UPTD Dinas Perkebunan Aceh, Ulee Kareng Banda Aceh Jumat (8/4/2016) .

“Jangan ragu-ragu untuk menyampaikan kepada mereka, apakah itu kritik, koreksi dan saran, karena semua itu sangat dibutuhkan bagi seorang pemimpin,” ujar Akbar Tanjung kepada para peserta LK III yang memenuhi ruang pelatihan.

Lebih lanjut tokoh Nasional yang pernah menjabat sebagai Menteri Negara Pemuda dan Olahraga pada periode 1988-1993 kepada kader HMI yang hadir pada LK III tersebut mengatakan, seorang pemimpin yang tidak mau menerima koreksi maka sejatinya orang tersebut bukanlah pemimpin yang sebenarnya.

Sementara itu ketua Badko HMI Aceh Hidayat Al Mardy kepada aceHTrend mengatakan Acara Advance Training ( LK III) yang digelar oleh Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Aceh tersebut juga dihadiri Oleh Wakil Ketua DPRA Drs.Sulaiman Abda dan Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh Sabri Badruddin, ST serta mantan Ketua BADKO HMI Aceh Zainal Fikri.

Pada kesempatan yang sama, Hidayat didampingi ketua panitia Maulana Rizki kepada aceHTrend menyebutkan Akbar Tanjung datang secara Khusus untuk memberikan materi dan sorenya langsung kembali ke Jakarta. Sedangkan acara LK III ini sendiri sudah di mulai dari tanggal 4 dan akan berakhir pada tanggal 10 April Nanti, dan di ikuti oleh perwakilan BADKO HMI dari seluruh Indonesia diantaranya Sumatera Utara, Jambi, Riau/KEPRI, Jabodetabeka- Banten, Kalbar, SulSelbar, Maluku dan Maluku Utara.

KOMENTAR FACEBOOK