Hormat Kepada Semangat Persatuan

ACEHTREND.CO- Banda Aceh- Hari ini, Kamis 21 April 2016, tim dari unsur relawan, support group, dan pimpinan PNA mewakili Irwandi Yusuf untuk mengunjungi kantor DPW PAN Aceh guna mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala pemerintah Aceh.

Saat ini, partai-partai nasional seperti Nasdem, demokrat, dan PAN dan lain-lain sudah terbuka untuk memilih calon kepala pemerintah Aceh (cagub) dari berbagai elemen masyarakat Aceh, tidak hanya memilih kadernya sendiri atau kelompok tertentu.

Ini hal yang bagus, semangat ini harus kita dukung.

Sebagai dukungan atas semangat mementingkan persatuan seluruh elemen di Aceh, maka Irwandi Yusuf turut menghormati partai-partai nasional tersebut dengan turut berpartisipasi dalam peluang yang telah mereka buka.

Partai-partai ini nantinya akan objektif dalam memilih, akan mementingkan kemampuan dan kompetensi para calon dalam menentukan calon mana yang didukung.

Formulir diterima oleh ketua DPW PAN Aceh, pak Anwar dan pimpinan yang lain. Mewakili Irwandi Yusuf yang menyerahkan, Munawar Liza Zainal didampingi oleh Lukman Age, Islamuddin, Abdul Manan, Thamrin, Iskandar Cagee, Asiah, Pon Joho, Falevi dan lainnya. []

KOMENTAR FACEBOOK