Ketika Bang Tar dan Kak Ina Berbalas Humor

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Sepasang suami istri sangat mesra di mall. Si suami selalu memeluk istrinya. Begitu akrab sehingga menimbulkan penasaran. Seseorang lalu bertanya: pak, saya senang bapak mesra ama istri. Apa resepnya?

Si suami lalu menjawab polos. Bukan, itu karena kalau saya lepas maka istri saya akan belanja.

***

Itulah humor yang dilontarkan Kak Ina, istri Bang Tar saat bincang-bincang di meja depan warung kopi 3 in 1 Banda Aceh, Kamis (5/5/2016) pagi.

Bang Tar dan Kak Ina ditemani Sofyan Dawood, Wiratmadinata, Rizal Fahlevi, Fadil, Adnan, dan lainnya.

Bang Tar yang mendengar humor Kak Ina tak mampu membalas, dan karenanya memilih tersenyum dan tertawa. Ketika ditanya apa itu humor atau pengalaman Kak Ina menjawab sambil bercanda: “pengalaman hahaha.”

Sebagai ganti, Bang Tar memilih berkisah tentang Adam dan Hawa saat disurga. Juga berkisah soal anak lelakinya yang tidak suka jika di ajak ke mall. Ada lagi yang berhumor soal-soal lain yang mengundang tawa. Meski begitu, ketika Bang Tar berkisah, meski tampak serius juga mengandung nilai humor.

Di akhir perbincangan ternyata hari ini Kak Ina berulang tahun yang ke 50. Semua yang hadir lalu mengucapkan selamat. Selamat Ultah kak Ina. []

KOMENTAR FACEBOOK