20 Tahun Lagi Aceh Punya Kepala Daerah dan Anggota DPR Generasi Qurani

ACEHTREND.CO, Aceh Barat – Minimal 20 tahun atau maksimal 25 tahun lagi, kota, kabupaten dan provinsi di Aceh akan dipimpin oleh Generasi Qurani.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Aceh Barat, Haji Kamaruddin, di sela-sela persiapan peluncuran program “Siuro Saboh Ayat” atau One Day One Ayat, Jumat (20/5/2016) malam ini di Mesjid Agung Meulaboh.

Prediksi itu dikarenakan saat ini, IPHI Aceh Barat sudah mencanangkan gerakan menghafal Al quran.

“Nanti malam kita luncurkan di Mesjid Agung Meulaboh. KH Yusuf Mansur dari Daarul Quran datang dan akan memberi motivasi terkait pentingnya menghafal al quran sebagai kunci hidup,” katanya.

Menurut Haji Kamaruddin, Aceh Barat khususnya dan Aceh umumnya, termasuk nasional sangat penting melahirkan generasi qurani. “Berbekal al quran dan sunnah lah kita tidak akan tersesat. Tentu saat ini sudah ada yang menghafal quran, dan dengan gerakan siuroe saboh ayat, kita ingin mendorong makin banyak generasi qurani,” tegasnya.

Haji Kamaruddin mengatakan gerakan menghafal al quran ini akan terus digalakkan sesudah diluncurkan. Aceh Barat perlu mengambil langkah nyata untuk menghadirkan generasi qurani. Dan Pemda Aceh Barat disebutnya sangat mendukung gerakan menghafal quran ini.

“Inilah langkah nyata kita memperbaiki diri, rumah tangga, lingkungan, gampong, daerah, provinsi dan nasional, bahkan dunia,” pungkas lelaki yang juga Ketua Golkar dan anggota DPRK Aceh Barat ini. []

KOMENTAR FACEBOOK