Pemkab Aceh Jaya Salurkan Bantuan Fakir Miskin Tahap I Tahun 2016

Bantuan untuk Fakir Miskin dari Pemkab Aceh Jaya. Foto Musliadi

ACEHTREND.CO, Calang – Pemerintah Aceh Jaya kabupaten Aceh Jaya Hari ini senin, 30 Mei 2016 menyalurkan Bantuan Fakir Miskin tahap I yang berlangsung di Kecamatan Teunom Dan Pasie Raya dan selanjutnya akan disusul kecamatan lainnya.

Dalam penyaluran bantuan  tersebut juga hadir Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK, Kasdim, Sekda dan seluruh skpk di Pemkab Aceh Jaya.

Bantuan tahap I diberikan secara langsung kepada para penerima diantaranya beras raskin, dana lanjut usia, anak yatim, dan fakir miskin.

Bupati Aceh Jaya Ir Azhar Abdurrahman dalam sambutan dihadapan ratusan penerima manfaat di kantor camat Teunom mengharapkan agar penerima bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan megang nanti.

“Jangan gunakan pada yang tak diperlukan,” harap Azhar.

Fatimah (90 th) kepada aceHTrend menyatakan rasa senangnya dengan adanya bantuan dari Pemerintah Aceh Jaya karena megang hanya tinggal beberapa hari lagi.

“Kamoe senang dan teubantu dengoen na bantuan nyoe” (kami sangat senang dan terbantu dengan pemberian bantuan ini),” ucap Fatimah. []

Laporan Musliadi