Warga Padati Pasar Murah Demokrat Aceh, Darwati Ikut Melayani

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Pasar Murah Ramadhan yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat diserbu warga Banda Aceh dan Aceh Besar. Terutama paket sembako yang berisi minyak makan, gula pasir, dan tepung terigu, sangat diminati.

“Jenis sembako ini memang paling dicari warga, mungkin karena dipasar terlalu mahal,” kata ketua panitia Dr Dyah Erti Idawati di tempak pelaksanaan pasar murah, halaman kantor Demokrat Aceh, Jalan teungku Imum Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu 25 Juni 2016.

Sejak pembukaan pada pukul 10:00 WIB terlihat antrian warga yang akan mengambil kupon untuk pengambilan paket sembako, terlihat bukan hanya kaum perempuan, tetapi juga lelaki ikut antrian.

Hadir pada acara tersebut Ketua Demokrat Aceh Ir Nova Iriansyah, Ketua Fraksi Demokrat DPR Aceh H.T Ibrahim, Ketua Komisi VI Iskandar Daod, Anggota DPR Aceh Alaidin Abu Abbas dan Jamiddin. Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadhilla.

Tuurut pula hadir Istri Gubernur Aceh periode 2007-2012 Irwandi Yusuf yang kini adalah anggota DPR Aceh, Darwati A Gani, yang tampak turut melayani warga.[?

KOMENTAR FACEBOOK